1 week ago, Posted by: oknet02

Emoji Suntikan Vaksin Ada di Update iOS 14.5

Kabar gembira bagi pengguna perangkat seluler Apple karena pembaruan sistem operasi iOS 14.5 akan menghadirkan sederetan emoji baru yang tentunya akan sangat membantu untuk mengungkapkan perasaan lewat sebuah percakapan. Melansir Emojipedia pada Rabu (17/2/2021), rilis beta iOS 14.5 akan menghadirkan beberapa emoji baru, termasuk diantaranya adalah emoji hati terbakar api dan wajah dengan hembusan napas.

"Emoji baru telah tiba di iOS sebagai bagian dari iOS 14.5 beta terbaru. Ini termasuk hati yang terbakar, wajah yang mengembuskan napas, dan opsi gender untuk orang-orang yang berjanggut," tulis Emojipedia, Rabu (17/2/2021).

Selain itu, untuk menyikapi hadirnya vaksin Covid-19 juga ditambahkan emoji jarum suntik yang terlihat lebih 'ramah' dengan mengilangkan darah. Seperti diketahui, sebelumnya hanya tersedia emoji jarum suntik dengan tetesan darah di ujungnya.

Penambahan juga dilakukan pada emoji pasangan yang mana pengguna bisa mengubah warna kulit dari pasangan yang ada di emoji tersebut. Hal tersebut tak terlepas dari upaya Apple untuk menghadirkan emoji yang lebih inklusif dan ramah gender. Apple juga mengubah emoji headphone, membuatnya menyerupai AirPods Max barunya, dan menambahkan helm ke emoji yang menggambarkan orang-orang sedang memanjat.

Penambahan lainnya termasuk emoji dengan wajah tertutup awam dan emoji wajah dengan mata spiral. Dalam pembaruan iOS akhir tahun lalu, Apple memasukkan variasi gender untuk orang yang mengenakan tuksedo atau kerudung pernikahan, serta beberapa opsi untuk orang yang memberi susu botol pada bayi.

Sumber: bisniscom


Post Views: 14


Leave a comment

Comments

Copyrights © 2017 All rights reserved