Pada Selasa (9/26/2023), Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga mendapat kunjungan dari siswa-siswi Madrasah Aliyah Sains Roudlotul Qur’an sebagai rangkaian dari kegiatan “Kunjungan Kampus”. Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa mahasiswa Duta FST 2023, bapak-ibu guru serta siswa-siswi Madrasah Aliyah Sains Roudlotul Qur’an yang berjumlah 60 orang. Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Ibu Ratna, selaku guru pendamping kegiatan Kunjungan Kampus. Dalam sambutannya, beliau menjelaskan alasan diadakannya acara ini.

Kemudian, sebagai salah satu perwakilan mahasiswa Duta FST, Muhammad Hafizh Athari memberikan sambutan dan pemaparan mengenai FST serta kehidupan di kampus Unair kepada para siswa-siswi Madrasah Aliyah Sains Roudlotul Qur’an. Memasuki inti acara, pemutaran video profil FST Unair berlangsung dan sesi tanya jawab pun diadakan setelahnya. Para guru dan siswa dari Madrasah Aliyah Sains Roudlotul Qur’an sangat antusias bertanya terutama yang berkaitan dengan tips belajar, langkah tepat memilih jurusan, informasi beasiswa, kehidupan sebagai mahasiswa di Kota Surabaya, hingga prospek kerja lulusan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Airlangga.

Selain sebagai kegiatan branding/promosi fakultas, kegiatan campus visit ini juga diharapkan dapat memberi sedikit gambaran mengenai studi di FST serta kegiatan kemahasiswaan yang ada di Universitas Airlangga. Sehingga, para siswa bisa menentukan prodi apa yang sesuai dengan minat, bakat, serta ketrampilan mereka setelah lulus sekolah menengah atas nantinya.

source
https://unair.ac.id

By sintek