FTMM NEWS – Kegiatan Airlangga Startup Summit Innovation Expo (ASSIE) hari kedua masih berlangsung. Antusias masyarakat tidak pernah berkurang, terlebih lagi ketertarikan mereka terhadap salah satu produk unggulan yaitu Bangga EVCS. 

Berbeda dengan hari pertama, hari kedua kali ini cukup menarik perhatian para masyarakat. Terutama mereka yang memiliki bisnis ataupun memiliki mobil listrik.

Beni, salah satu masyarakat yang tertatik dengan produk Bangga EVCS.

“Saya tertarik dengan produk Bangga EVCS, namun jika produk dikembangkan menjadi fast charging, saya berani untuk membeli produk Bangga”, ucap Beni.

Tidak hanya pak beni, masyarakat lainnya juga tertarik untuk menjalin kerja sama salah satunya pak arman yang merupaka  salah satu CEO di sebuah perusahaan di Kalimantan. Beliau tertarik untuk membangun EVCS di kalimantan dan tertarik dengan sistem yang terdapat di Bangga EVCS. “Saya ingin membangun beberapa unit EVCS di tempat saya beserta dengan sistemnya. Dan kebetulan saya sedang menjalin kerja sama di Surabaya, dan produk Bangga bisa menjadi bahan kerja sama kita nantinya” ujar pak arman.

Adanya kegiatan ASSIE berdampak positif bagi produk unggulan Universitas Airlangga. Tidak hanya menampilkan produk, namun secara tidak langsung akan mengundang investor untuk menjalin kerja sama dengan produk unggulan ini

Penulis : Andini

Editor : Andri Hariyanto

source
https://unair.ac.id

By sintek