FTMM NEWS – Delegasi Miami Dade College (MDC) Florida, USA, mengunjungi tim Rasena Unversitas Airlangga, Senin (27/05). Kunjungan ini bersamaan dengan agenda pertamanya sesudah bertemu dengan pimpinan FTMM, di ruang rapat lt 10, Gedung Nano.

Kunjungan ini merupakan bagian dari rangkaian acara MDC Staff Week di FTMM UNAIR, yang berlangsung 27-31 Mei 2024. Delegasi dari Miami Dade College sangat antusias mengamati produk inovasi dari tim Rasena Unair serta diskusi dan pertukaran ide berlangsung hangat antara delegasi dan tim.

Sementara itu, terlihat dari sejumlah delegasi juga mengamati perkembangan Rasena saat mengerjakan bodi untuk mobil. Ini untuk persiapan dalam kompetisi Shell Eco Marathon dan Kontes Mobil Hemat Energi tahun ini. Dengan semangat dan dedikasi tinggi, tim bekerja keras guna menghasilkan inovasi terbaik. Tim Rasena Unair berharap dapat meraih kemenangan di kedua kompetisi tersebut.

Selain itu, melalui kunjungan ini, Tim Rasena Unair berkesempatan memamerkan hasil kerja keras mereka. Delegasi Miami Dade College memberikan apresiasi tinggi atas dedikasi dan inovasi tim. Pertemuan ini diharapkan dapat memperkuat hubungan dan kerjasama internasional antara Universitas Airlangga dan Miami Dade College dalam penelitian dan pengembangan teknologi.

Penulis : Lintang Syahla’ Frilia

Editor : Andri Hariyanto

source
https://unair.ac.id

By sintek